<body>


cita-cita (part 2)

Sabtu, 07 Maret 2009

okeh okeh, setelah ngumpulin mood untuk blooging lagi dan setelah mengumpulkan nyawa karena akhir-akhir ini kebanyakan tidur. dan OH MY GOD! sekarang saya lagi sakit, sakit mata :-( matanya radang gitu kata dokter (hanya sekedar beritaaa hahaa!)

kembali ke topik sebelumnya : mau kuliah dimana liin?

jujur nih yaaa, kalo ditanya mau kuliah dimanaa? yaa rata-rata pasti jawab : ITB! UI! UGM! UNPAD! yaaa yang kira-kira rada tenar gituuulaahyaaa :) dan saya pengennya mah ITB! amin. doakan yang terbaik saja lah ya!

jurusannya mau ngambil apa, liin?

NAH! ini dia yang bikin saya pusing 7 keliling lapangan sekolah, yang baru :"> seberapa ipa-isme sih otak saya? kalo dipikir-pikir nilai pelajaran jurusan saya udah sedikit agak meningkat! karena pelajaran fisika tidak disangka-sangka, LULUS. yaaa, naik 50% laaah prestasi saya sekarang, gak semales semester 1, karena sekarang dibayang-bayang dengan takdir naik kelas atau tidak.

kembali lagi ke topik sebelumnya. jadi gini nih, sekarang pelajaran ipa yang paling saya minati diantara matematika-fisika-biologi-kimia, saya lebih condong ke pelajaran kimia. tapi, tapi, tapi, jikalau nanti aya masuk KIMIA MURNI, Teknik KIMIA, apa nasib saya nanti? yang ada mungkin saya meneguk sebuah larutan yang tidak saya ketahui asal-muasalnya karena ilmu ketidaktahuan a.k.a sotoy! jangan sampai deh saya membuat sejarah kalo, seorang mahasiswi mati karena meneguk larutan NaCl, kan ga masuk akal, cuma minum larutan air garam aja bisa mati, dan ini sangat APPEUUUUU ! (a.k.a garing)

saya paling gamau ngambil jurusan yang banyak teorinya, seperti : Kedokteran, HI, FISIP, sosiologi, pkn, dan lain sebagainya. karena bagi saya teori itu susah ngafalinnya. dan juga belum tentu otak saya cukup menyimpannya, haaha sedih amat :-(

dan dibalik sesosok anak muda ini, saya suka menulis puisi, saya suka sastra :) tapi apakah bisa teori kimia digabungkan dengan teori sastra. dan apakah ada jurusan penggabungan dua teori yang sangat tidak nyambung ini ? seeggaknya kimia itu banyak hitungannya, rumus hanya peng-aplikasian dari sedikit teori dan sastra itu banyak imajinasinya gak terpaku dengan teori yang blablablablaaaaaaaaa.

jadi, apakah ada komentar tentang jurusan yang saya inginkaan?

Label:


what we could have been, 04.14.

Author: sekeliling lina » Comments: KLIK disini utk ngasih komen :)


Profile

siapakah lina?
Nama lengkapku Lina Setiawati. anak perempuan dan kedua dari dua bersaudara. masih bersekolah di SMA Negeri 2 Bandung. yang hobby dan addict sama kucing :D

Tagboard

ShoutMix chat widget
get one from cbox!
Wishlist
▪ kamera bener lagi
▪ SIM A
▪ berprestasi
LINK
  • the GELARI!
  • tresna
  • teh eqy
  • ato
  • salma
  • mute belo
  • dewi maharani
  • deigi blah-bloh
  • sarah maee
  • icca doang
  • mey mey
  • Archives

  • Desember 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Maret 2009
  • Juni 2009
  • November 2009
  • Desember 2009

  • Banners
    web counter
    bannernya lina

    facebook