<body>


cita-cita (part 1)

Jumat, 30 Januari 2009

Sekarang saya udah duduk di bangku SMA, tepatnya kelas 11 ipa :)

kenapa bisa ipa, liin?

Ya gitulah, pas waktu kenaikan kelas 10, nilai rapot saya memenuhi untuk masuk ipa dan ips, pas ditanya guru…
Bu dian: lina, mau ipa atau ips?
Lina: (merengut) aduh, harus sekarang juga yah bu? saya bingung.
Bu dian: iya harus sekarang lin. Nilai kamu memenuhi semuanya. Tinggal pilih aja.
** memang benar, hidup itu pilihan. kebetulan saat itu, rapot diambil oleh siswa bersangkutan, tidak dengan orang tua, berarti otomatis, ya semua keputusan ada di tangan murid itu sendiri. (yeah!)

Dengan mantapnya, setelah, mikir panjang, aku jawab IPA dong buu!

Baik. Hidup saya berawal dengan masuk ipa di saat naik kelas 11. Sehari, seminggu, sebulan, hingga akhirnya ulangan-ulangan MAFIKIBI pun dilaksanakan..
Matematika : Alhamdulillah hampir di semua BAB semester 1 saya bisa lulus, kecuali TRIGONOMETRI sih :p trigonometri itu loo, yang harus wajib ngapalin banyak rumus.

Biologi : Alhamdulillah juga, lulus semua BAB semester 1. Saya emang gak terlalu addict sama biologi, karena hapalan pisan, Cuma yah seru aja belajar biologi, HAHA.

Kimia: nah ini, mimpi buruk dimulai saat ulangan bab pertama, kayanya gurunya emang kekih duluan sama saya. BAB pertama saya dapet nilai 17 dari skala 100. Tapi BAB selanjutnya dapet 85. Aneh bin ajaib, dari 17 bisa meroket ke 85, entah bagaimana penilaian guru kimia ini. Yaaa, bab kesananya Alhamdulillah lulus

Fisika: Orgh! Nah ini dia, pelajaran dimana saya gak pernah LULUS! Entah kenapa bisa kaya gini, ipa terkenal dengan fisikanyaa doong? tapi saya, satu BAB pun, belum pernah lulus. Nilai ulangan selalu dibawah nilai ketuntasan. Tiap setelah ulangan ikut kebiasaan murid-murid (baca: remedial). Sampai akhirnya UAS (ulangan akhir semester) fisika juga gak lulus :( ini salah muridnya atau gurunya?

sebenernya nyesel gak sih masuk IPA?

Gimanaa yaa? Bingung. kalo iya nyesel, mau gimana lagi? Ini udah semester 2 woy! Gak mungkin bisa pindah IPS, dan IPS lebih banyak hapalan dan teori. Yaudahlah, udah kepalang masuk IPA, mau gak mau harus dijalani dengan senyuman. HAHA

Sekarang semester 2, bentar lagi mau kelas 12, terus kuliah, mau kuliah dimanaa?

**bersambung**

Label:


what we could have been, 18.12.

Author: sekeliling lina » Comments: KLIK disini utk ngasih komen :)


Profile

siapakah lina?
Nama lengkapku Lina Setiawati. anak perempuan dan kedua dari dua bersaudara. masih bersekolah di SMA Negeri 2 Bandung. yang hobby dan addict sama kucing :D

Tagboard

ShoutMix chat widget
get one from cbox!
Wishlist
▪ kamera bener lagi
▪ SIM A
▪ berprestasi
LINK
  • the GELARI!
  • tresna
  • teh eqy
  • ato
  • salma
  • mute belo
  • dewi maharani
  • deigi blah-bloh
  • sarah maee
  • icca doang
  • mey mey
  • Archives

  • Desember 2008
  • Januari 2009
  • Februari 2009
  • Maret 2009
  • Juni 2009
  • November 2009
  • Desember 2009

  • Banners
    web counter
    bannernya lina

    facebook